PENGARUH BEBAN KERJA DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (SURVEY PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG)

LISNAWATI, 174020246 and Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing (2020) PENGARUH BEBAN KERJA DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (SURVEY PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Berkembangnya profesi akuntan publik tidak terlepas dari pesatnya pertumbuhan perusahaan dalam segala bidang. Semakin berkembangnya suatu perusahaan maka akan semakin berkembang pula profesi akuntan publik. Profesi akuntan publik merupakan profesi kepercayaan masyarakat, untuk memberikan keyakinan kepada pihak yang berkepentingan bahwa laporan keuangan telah disusun sesuai standar yang berlaku serta mencerminkan keadaan yang sebenarnya atas suatu entitas bisnis dan memastikan laporan keuangan tidak mengandung salah saji (misstatement) yang material baik yang disesbabkan oleh kekeliruan atau kecurangan (fraud). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Beban Kerja dan Pengalaman Audit terhadap Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan survey pada 11 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini didasarkan pada teknik sampling Proportional Random Sampling dalam penelitian ini jumlah sampel yang diteliti sebanyak 31 responden. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa Beban kerja berpengaruh signifikan sebesar 63.8% terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan. Sedangkan sisanya yaitu, 36.2% besar merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Dan pengalaman audit berpengaruh signifikan sebesar 56.5% Terhadap kemampuan auditor dalam mendeteksi kecurangan, 43.5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Beban Kerja, Pengalaman Audit, Kemampuan Mendeteksi Kecurangan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2020 07:23
Last Modified: 08 Oct 2020 09:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49036

Actions (login required)

View Item View Item