Analisis Pengaruh Budaya Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Pegawai (Studi Kasus Bank bjb Cabang Sumber Kota Cirebon) TESIS Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Magister Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia

SASA SUSMANTO, NPM. 158020017 (2020) Analisis Pengaruh Budaya Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Pada Kinerja Pegawai (Studi Kasus Bank bjb Cabang Sumber Kota Cirebon) TESIS Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Magister Manajemen Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
sasa_MM.docx

Download (0B)

Abstract

Perusahaan jasa khususnya yang bergerak di sektor perbankan untuk memenangkan persaingan bisnis memerlukan kinerja pegawai yang baik, dalam membentuk kinerja pegawai yang diharapkan salah satunya dapat ditempuh melalui budaya kerja, komunikasi. kepuasan kerja yang berdampak pada terciptanya kinerja pegawai yang diharapkan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, Data primer dengan jumlah populasi 131 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur Path analisis. Dengan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa budaya kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. sedangkan kepuasan kerja memberikan dampak pada kinerja pegawai sebesar 67% dan sisanya 33% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Secara parsial, budaya kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai. Dan komunikasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja pegawai. Budaya kerja dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja sekaligus memberikan dampak positif dan signifikan pada kinerja pegawai bank bjb. Kata Kunci:Budaya kerja, komunikasi, Kepuasan Kerja, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 12 Sep 2020 03:49
Last Modified: 12 Sep 2020 03:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48824

Actions (login required)

View Item View Item