PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI DAN ORANG TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung-Jawa Barat)

RIA ARIYANI, NPM : 188020011 (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI DAN ORANG TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN (Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung-Jawa Barat). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Artikel Ria Ariyani.docx

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh produk, harga tempat, promosi, orang terhadap nilai pelanggan serta implikasinya terhadap kepercayaan. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran. Bagi departemen atau sejenis maupun praktisi diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan informasi yang berguna tentangnya pentingnya peran nilai pelanggan dan kepercayaan dalam sebuah perusahaan. Penelitian dilakukan pada Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung. Dengan 38 item pernyataan (kuesioner) yang disebarkan kepada 254 mahasiswa Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung-Jawa Barat. Hasil pengujian penelitian ditemukan adanya hubungan yang signifikan variabel produk, harga, tempat, promosi, orang terhadap nilai pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Adanya pengaruh yang signifikan variabel produk, harga, tempat, promosi, orang terhadap nilai kepercayaan baik secara simultan maupun parsial. Hasil analisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung variabel produk, harga, tempat, promosi, orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan melalui nilai pelanggan. Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Nilai Pelanggan, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Ilmu Hukum 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:40
Last Modified: 25 Jun 2020 02:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/48111

Actions (login required)

View Item View Item