PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA ( SURVEY PADA PERAWAT RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PARU DR.H.A.ROTINSULU)

ELI ROSLINA, NPM : 158020210 (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA ( SURVEY PADA PERAWAT RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PARU DR.H.A.ROTINSULU). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img] Text
Jurnal Eli Roslina Juni 2020.ok 5 juni.docx

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kepemimpinan dan kompetensi terhadap motivasi kerja dan implikasinya terhadap kinerja (studi perawat rawat inap di rumah sakit paru Dr. H. A. Rotinsulu di Bandung). Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan ilmu manajemen, terutama manajemen sumber daya manusia dan perilaku organisasi Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Dr. Lung H. A. Rotinsulu. Metode penelitian menggunakan metode survei kuesioner dengan penelitian kuantitatif. Sedangkan jenis penelitiannya adalah penelitian deskriptif dan verifikatif penelitian eksplanatori. Untuk menguji hipotesis penelitian, metode statistik analisis jalur digunakan. Hasil pengujian penelitian menemukan hubungan yang signifikan antara kepemimpinan dan kompetensi. Selain itu, hasil tes menentukan adanya pengaruh yang signifikan antara kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja baik secara parsial maupun simultan. Itu juga ditemukan secara signifikan antara motivasi kerja dan Kinerja Keselamatan Pasien. Kata kunci: Kepemimpinan, Kompetensi, Motivasi Kerja dan Kinerja Keselamatan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 05 Jun 2020 06:45
Last Modified: 05 Jun 2020 06:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/47888

Actions (login required)

View Item View Item