Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Operator Pada Departemen Penjahitan (STUDI KASUS : PT.Primarindo Asia Infrastructure,Tbk)

M.Farhan Alviansyah, 143010086 (2019) Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Operator Pada Departemen Penjahitan (STUDI KASUS : PT.Primarindo Asia Infrastructure,Tbk). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
M.Farhan Alviansyah__143010086_Teknik Industri.pdf

Download (0B)
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh signifikan pendidikan karyawan dan pelatihan karyawan terhadap kinerja karyawan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan, mengetahui dan menjelaskan pengaruh pelatihan karyawan terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian adalah Explanatory dengan dua variabel independen yang terdiri dari pendidikan karyawan (X1) dan pelatihan karyawan (X2) serta variabel bebas kinerja karyawan (Y). Sampel yang diambil menggunakan metode Multistage Sampling dari populasi sebanyak 469 karyawan dan diperoleh sampel 68 karyawan. Data yang terkumpul selanjutnya dianalisis dengan menggunakan uji Analisis Jalur (Path Analisis), Uji Hipotesis, dengan bantuan program SPSS Version 25 For Windows. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa pendidikan karyawan dan pelatihan karyawan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan ditunjukkan nilai Fhitung = 21,816 > Ftabel = 3,14. Kata kunci : Pendidikan Karyawan, Pelatihan Karyawan, Kinerja Karyawa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Karyawan, Pelatihan Karyawan, Kinerja Karyawa
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2018
Depositing User: Irwan Kustiawan Kosasih
Date Deposited: 17 Oct 2019 05:41
Last Modified: 17 Oct 2019 05:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46006

Actions (login required)

View Item View Item