AZKA PRATAMA SABILA, 152050104 (2019) STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANDUNG DALAM MELAKSANAKAN PUBLISITAS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
COVER.pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRACT ING.pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRACT INDO.pdf Download (0B) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRAK SUNDA.pdf Download (0B) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (0B) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (0B) |
|
Text
BAB II.pdf Download (0B) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANDUNG DALAM MELAKSANAKAN PUBLISITAS. strategi media relations dapat diartikan dengan satu rencana yang cermat dalam membangun hubungan dengan media dalam rangka menciptakan hubungan yang baik dengan media massa. Hubungan yang baik dengan media massa ini dibangun dengan menggunakan strategi komunikasi yang tepat, yaitu satu cara yang dilakukan demi kelancaran komunikasi antara public relations dengan media massa. Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi media relation yang dilkukan oleh humas skretariat daerah Kabupaten Bandung Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori strategi media relation agar bisa mengetahui seperti apa pengelolaan relasi ,pengebangan strategi dan pengemabangan jaringan Hasil dari penelitian ini yang berjudul “STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANDUNG DALAM MELAKSANAKAN PUBLISITAS “ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Hasil dari penelitian ini yaitu strategi media relation menjadi peranan penting untuk mengtahui bagaimana menjalin hubungan baik dengan media dalam melaksanakan publisitas berita Saran dari penulis disini adalah sebaiknya harus terus melakukan pengelolaan relasi dengan lebih efektif ,dan juga tidak hanya mengebangkan startegi dengan memberitakan informasi melalui media online ,akan tetapi harus juga melalui konvesional dengan lebih inovatif serta harus memperbannyak jaringan supaya masyarakat dapat mudah mengaskses informasi yang di publisitaskan oleh pemerintah dan media Kata Kunci : Strategi, Media Relation, Humas Setda Kabupaten Bandung
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 08:06 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 08:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45976 |
Actions (login required)
View Item |