PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANAYA FOODCOURT (Survei Pada Konsumen Kanaya Foodcourt Bandung)

Ade Arya Dhita, 144010090 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KANAYA FOODCOURT (Survei Pada Konsumen Kanaya Foodcourt Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABTSRAK INDONESIA.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABTSRAK INGGRIS.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan(1).pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

ABTSRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Kanaya Foodcourt Bandung. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Kanaya Foodcourt, bagaimana tanggapan konsumen mengenai harga yang ditetapkan Kanaya Foodcourt, bagaimana tanggapan konsumen mengenai kepuasan konsumen di Kanaya Foodcourt, dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayan dan harga terhadap kepuasan konsumen di Kanaya Foodcourt secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan Teknik pengumpulan data studi kepustakaan, studi di lapangan, dan kuesioner dengan jumlah sampel 100 konsumen. Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non-probabilty sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen sebesar 90,5%, sedangkan sisanya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 01 Oct 2019 07:05
Last Modified: 01 Oct 2019 07:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44968

Actions (login required)

View Item View Item