MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI YANG DIMEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi Pada BANK BJB Kantor Pusat)

Neneng Hayati, NPM. 169010031 (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMPENSASI DAN BUDAYA ORGANISASI YANG DIMEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi Pada BANK BJB Kantor Pusat). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Neneng Hayati.docx

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mengkaji gambaran Kepemimpinan Visioner, Manajemen Talenta, Keterikatan Pegawai, Motivasi Pegawai, Kepuasan Kerja serta kinerja Pegawai, serta pengaruh Kepemimpinan Visioner terhadap Kepuasan Kerja, pengaruh Manajemen Talenta terhadap Kepuasan Kerja, pengaruh Keterikatan Pegawai terhadap Kepuasan Kerja, pengaruh Motivasi Pegawai terhadap Kepuasan Kerja serta pengaruh Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Divisi Kantor Pusat Bank BJB. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sesuai dengan tujuan yang diharapkan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pegawai Divisi Kantor Pusat Bank BJB, dengan sampel sebanyak 327 orang, serta metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model ( SEM ). Berdasarkan analisis hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut, Kepemimpinan Visioner berada pada kategori cukup baik menuju baik, Manajemen Talenta berada pada kategori cukup baik menuju baik, Keterikatan Pegawai berada pada kategori cukup baik menuju baik, Motivasi Kerja berada pada kategori cukup baik menuju baik, Kepuasan Kerja berada pada kategori cukup baik menuju baik dan Kinerja pegawai berada pada kategori cukup baik menuju baik. Kepemimpinan Visioner berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Manajemen Talenta berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Keterikatan Pegawai berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja, Kepemimpinan Visioner, Manajemen Talenta, Keterikatan Pegawai dan Motivasi Pegawai berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Kerja serta Kepuasan Kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja Pegawai Divisi Kantor Pusat Bank BJB. Kata Kunci: Kepemimpinan Visioner, Manajemen Talenta, Keterikatan Pegawai, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 27 Sep 2019 08:14
Last Modified: 06 Feb 2020 06:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44566

Actions (login required)

View Item View Item