PENGARUH KUALITAS JASA PENDIDIKAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Terakreditasi A Universitas Swasta di Bandung Metropolitan)

WASITO, NPM : 139010056 (2019) PENGARUH KUALITAS JASA PENDIDIKAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Terakreditasi A Universitas Swasta di Bandung Metropolitan). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
COVER ARTIKEL_WASITO.docx

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui, mengkaji dan memperoleh hasil analisis mengenai kualitas jasa pendidikan, experiential marketing, kepuasan mahasiswa, kepercayaan mahasiswa dan mengetahui besarnya pengaruh kualitas jasa pendidikan dan experiential marketing terhadap kepuasan mahasiswa serta implikasinya pada kepercayaan mahasiswa (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Terakreditasi A Universitas Swasta di Bandung Metropolitan). Metode yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Unit analisisnya adalah mahasiswa pada Program Studi Manajemen S1 terakreditasi A di Universitas Swasta Bandung Metropolitan. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan probability sampling dengan cluster proporsional random sampling atau Area Sampling. Penetapan ukuran sampel dalam penelitian digunakan rumus Slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 378 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari dua sumber yaitu data primer dan sekunder. Hasil penelitian secara deskriptif menemukan bahwa kualitas jasa pendidikan dan experiential marketing dipersepsikan baik, kepuasan mahasiswa dipersepsikan puas, kepercayaan dipersepsikan cukup menuju percaya. Sedangkan secara verifikatif dengan menggunakan SEM diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh kualitas jasa pendidikan dan experiential marketing terhadap kepuasan mahasiswa baik secara parsial maupun simultan serta terdapat pengaruh kepuasan mahasiswa terhadap kepercayaan mahasiswa. Kata Kunci : Kualitas Jasa Pendidikan, Experiential Marketing Kepuasan Mahasiswa, Kepercayaan Mahasiswa

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 24 Sep 2019 04:52
Last Modified: 24 Sep 2019 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43927

Actions (login required)

View Item View Item