ANGITA HIRMAWATI WAHYUDIN, 155020020 (2019) TINJAUAN PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAMSEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINESHOP (Survey pada Mahasiswa yang Mempunyai Onlineshop Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Unpas angkatan 2015). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. COVER.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
6. ABTRACT.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
7. RINGKESAN.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB 1.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB II.pdf Download (518kB) | Preview |
|
Text
16. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
||
Text
17. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
||
Text
18. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
||
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (i) bagaimana penggunaan media instagram sebagai media promosi Onlineshop menurut mahasiswa pendidikan ekonomi FKIP Unpas angkatan 2015 yang berbisnis online; (ii) bagaimana kemudahan dan kesulitan menggunakan instagram sebagai media promosi; (iii) bagaimana penerapan instagram sebagai media pembelajaran. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan populasi mahasiswa berjumlah 28 mahasiswa yang memilki onlineshop di media instagram Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Unpas angkatan 2015. Teknik analisis data yang digunakan dalam uji instrument yaitu uji validitas melalui perhitungan rata-rata skor dengan bantuan program SPSS 25. Adapun hasilnya sebagai berikut: (i) bagaimana penggunaan media instagram sebagai media promosi Onlineshop menurut mahasiswa pendidikan ekonomi FKIP Unpas angkatan 2015 yang berbisnis online menunjukkan hasil yang bagus. Hal ini berdasarkan hasil olah data yang menunjukkan skor rata-rata 4,22 ada pada kategori sangat bagus. (ii) bagaimana kemudahan dan kesulitan menggunakan instagram sebagai media promosi Program Studi Pendidikan Ekonomi sebesar 4,25 ada pada kategori sangat setuju. (iii) bagaimana penerapan instagram sebagai media pembelajaran, media instagram bagus dijadikan media pembelajaran agar mahasiswa tidak merasa tidak bosan dengan pembelajaran yang begitu saja. Serta dengan instagram informasi bisa didapat dengan cepat dan mudah. Kata Kunci: media instagram, promosi, onlineshop
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2018 |
Depositing User: | Mr Bayu Anggi Pranata |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 07:27 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 02:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43771 |
Actions (login required)
View Item |