PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN ENHANCEMENT MANTRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASAR DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR WILAYAH BANDUNG

Sheila Kurnia Putri, NPM : 159010031 (2019) PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN ENHANCEMENT MANTRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASAR DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR WILAYAH BANDUNG. Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Sheila Kurnia Putri.docx

Download (169kB)

Abstract

Penelitian ini tentang Pengembangan Program Pendidikan Enhancement Mantri dalam Meningkatkan Kinerja Pemasar di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah mix method embedded design, dimana dalam penelitian ini peneliti hanya melakukan campuran pada pendekatan kuantitatif yang penelitiannya berkarakter kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuesioner. Bentuk program pendidikan enhancement mantri yang berjalan masih belum sesuai dalam mendukung peningkatan kinerja pemasar, sehingga perlu dilakukan upaya perbaikan mengenai program pendidikan enhancement mantri termasuk juga memperbaiki faktor-faktor yang menjadi kendala pada pelaksanaan program pendidikan enhancement mantri, sehingga hasil dari program pendidikan enhancement mantri yang dilaksanakan di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Wilayah Bandung hanya dirasakan pada sebagian peserta didik.Sedangkan dilihat dari hipotesis menunjukkan bahwa pengaruh variabel Hasil Pendidikan (X) terhadap Kinerja Pemasar (Y) sebesar 75,9%, dan sisanya sebesar 24,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci :Pengembangan Program Pendidikan, Hasil Pendidikan dan Kinerja Pemasar.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 19 Sep 2019 06:51
Last Modified: 21 Sep 2019 06:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43759

Actions (login required)

View Item View Item