Galuh Setiadi Noor, 12.304.0096 and Ririn Dwi Agustin, DS and fery Mulyanto, ds (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN HOTSPOT UNPAS DI LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
|
Text
GALUH SETIADI NOOR_123040096_TEKNIK INFORMATIKA.pdf Download (358kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan hotspot UNPAS di lingkungan fakultas teknik universitas pasundan bandung, dimana mayoritas mahasiswanya menggunakan internet untuk mencari informasi. Dengan banyaknya jumlah mahasiswa diunpas khususnya fakultas teknik, jika terhubung pada 1 acces point maka proses pencarian informasi akan terganggu dan pengguna akan merasa tidak nyaman. Oleh karena itu dicarilah metode yang tepat untuk mengukur kepuasan pengguna terhadap suatu layanan, dan penelitian ini akan menggunakan metode service quality, yaitu dengan teknik penyebaran kuesioner kepada responden pengguna layanan hotspot UNPAS. Setelah merumuskan alat ukur untuk mengukur kepuasan peng guna layanan hotspot, maka didapat kesimpulan dimana pengguna kurang merasa puas dengan layanan yang ada. Dimana pelayanan yang didapat pengguna lebih besar pada pelayanan nyata dari para pengurus adminnya, sehingga diharapkan pelayananya dapat ditingkatkan lagi kedeannya agar para pengguna merasa puas dan nyamna dalam menggunakan layanan yang ada. Kata kunci : Wireless, HotSpot, Pengukuran Kinerja, ServQual (Kualitas Pelayanan)
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wireless, HotSpot, Pengukuran Kinerja, ServQual (Kualitas Pelayanan) |
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan Kosasih |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 06:44 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 06:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43758 |
Actions (login required)
View Item |