AQBAR MAULANA N, 154010289 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFE SHOP KAKI BUKIT COFFE. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
cover.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 revisi.pdf Download (720kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II revisi.pdf Download (822kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III revisi.pdf Download (828kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (369kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsume di Coffe Shop Kaki Bukit Coffe. Kai Bukit Coffe adalah suatu bisnis yang bergerak dibidang bisnis kuliner. Metode penelitian yang digunakan adalah desktiftif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berkunjung dan membeli produk, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen secara simultan adalah sebesar 95.897. Sedangkan secara parsial suasana toko menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. karena berdasarkan perhitungan standardized coeffients beta memiliki nilai tertinggi sebesar 0,559 dibandingkan kualitas pelayanan. Kata kunci: suasana toko, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 03:44 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 03:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43686 |
Actions (login required)
View Item |