PEMBANGUNAN APLIKASI PENGELOLAAN DATA PEGAWAI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODE IGNITER (STUDI KASUS J&T EXPRESS JAWA BARAT)

Andri Hafidin Saleh, 133040197 and Sandhika Galih Amalga, ds and Erik, DS (2018) PEMBANGUNAN APLIKASI PENGELOLAAN DATA PEGAWAI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODE IGNITER (STUDI KASUS J&T EXPRESS JAWA BARAT). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Andri Hapidin Soleh_133040197_Teknik Informatika.pdf

Download (674kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

Pengelolaan data pegawai adalah sistem yang mengelola data kepegawaian dengan cara menginputkan data tersebut kedalam sistem dan mengeluarkan laporan data pegawai. Pengelolaan data pegawai di J&T Expres Jawa barat masih menggunakan Microsoft excel yang fungsinya belum terkhusus untuk mengelola data kepegawaian yang meliputi nomer induk karyawan, data pegawai, daftar untuk kepangkatan, data kota cabang dan statu pegawai aktif atau tidak aktif. Hal ini tentu akan menghambat waktu dalam pengelolaan data pegawai. Tujuan dalam pembuatan aplikasi adalah membuat aplikasi pengelolaan data pegawai berbasis web guna untuk mempermudah dalam proses pengelolaan data pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan analisis. Dalam pengembangan sistem penulis menggunakan metode waterfall. hasil yang didapat dari penelitian ini berupa aplikasi pengelolaan data pegawai diharapkan berguna untuk menghemat waktu dalam pencarian, penginputan, mengubah dan penghapusan data pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 16 Sep 2019 06:40
Last Modified: 16 Sep 2019 06:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43551

Actions (login required)

View Item View Item