PENGARUH KEPIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI PT.SELECTRIX INDONESIA (STUDI KASUS : DIVISI POLISHING DAN PLATING PT.SELECTRIX INDONESIA)

Mouslem Adipradana AL HAQ, 123010108 and Iman Firmansyah, DS and CHEVY HERLI SUMERLI, DS (2019) PENGARUH KEPIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI PT.SELECTRIX INDONESIA (STUDI KASUS : DIVISI POLISHING DAN PLATING PT.SELECTRIX INDONESIA). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Mouslem Adipradana_123010108_Teknik Industri.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Pada berbagai bidang khususnya berorganisasi factor sumber daya manusia merupakan masalah utama disetiap kegiatan yang ada didalamnya, masalah gaya kepemimpinan, motivasi, dan kinerja karyawan di perusahaan PT.SELECTRIX INDONESIA masih perlu perlu mendapatkan penigkatan serta usulan perbaikan secara bertahap. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh dari hasil pengisiian kuisioner oleh para karyawan PT.Selectrix Indonesia khususnya pada divisi Polishing dan plating. Metoda yang digunakan adalah Linier Regresi sebagai pengukur hasil kuisioner yang didapat dari pengabilan data karyawan dengan di bantu menggunakan software spss versi2.5 untuk melakukan pengolahan data statistiknya . Dari hasil penelitian didapatkan variable apa saja yang saling berprngaruh terhadap variable yang lainya, dan hasil yang didapatkan adanya hubungan antara variabel gaya kepemimpinan dengan variabel kinerja, kemudian adanya hubungan antara kedua variable X1, X2 terhadap Y yaitu gaya kepemimpinan dan motivasi memiliki hubungan yang signifikan terhadap kinerja. Perusahaan harus lebuih memperhatian khususnya divisi polishing dan plating demi meningkatkan kinerja dan kerjasama yang lebih baik Kata kunci : Sumber Daya Manusisa, Perancanagan Perilaku Organisasi, Gaya kepemimpinan, Motivasi, Kinerja, Regresi Linier, SPSS 2.5

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2018
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 13 Sep 2019 05:30
Last Modified: 13 Sep 2019 05:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43392

Actions (login required)

View Item View Item