MUHAMAD NADLAR HARJASAPUTRA, 152020045 (2019) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN SOSIAL DENGAN KEMANDIRIAN LANSIA DI PONDOK LANSIA TULUS KASIH BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
cover.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (543kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan hasil tentang Hubungan Pelayanan Sosial Dengan Kemandirian Lansia DI Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Tujuan Penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis Hubungan Pelayanan Sosial Dengan Kemandirian Lansia DI Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Teknik pengumpulan data penelitian adalah observasi non partisipasipan, wawancara dan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah lanjut usia di Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung sebanyak 60lansia yang telah mendapatkan bantuan sosial. Teknik pengambilan stempel dalam penelitian ini menggunakan random smpling. Skala dalam penelitian ini menggunakan skala Ordinal untuk pengujian hipotesis menggunakan Arheton dan Klemmack. Hipotesis yang diajukan “Terdapat Hubungan Pelayanan Sosial Dengan Kemandirian Lansia Di Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh pelaksanaan Hubungan Pelayanan Sosial Dengan Kemandirian Lansia Di Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Sehingga dapat dikatakan bahwa Hubungan Pelayanan Sosial Di Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Memberikan signifikan terhadap Kemandirian Lansia Di Pondok Lansia Tulus Kasih Kota Bandung. Kata kunci: Pelayanan Sosial, Kemdirian, Lansia.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2015 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 07:03 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 07:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43277 |
Actions (login required)
View Item |