STRATEGI IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN BUDAYA ORGANISASI DALAM UPAYA PENGUATAN KELEMBAGAAN (STUDI KASUS PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR WILAYAH JAWA BARAT)

Siska Ayudia Adiyanti, NPM : 159010021 (2019) STRATEGI IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN BUDAYA ORGANISASI DALAM UPAYA PENGUATAN KELEMBAGAAN (STUDI KASUS PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR WILAYAH JAWA BARAT). Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Siska Ayudia Adiyanti .docx

Download (2MB)

Abstract

PenelitianinimenganalisisStrategiImplementasiPengembanganBudayaOrganisasiDalamUpayaPenguatanKelembagaan pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat. Dimanabudayaorganisasi BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat belumsepenuhnyaditerapkansecarabaik dan benar, sehinggakurangmendukungupayapenguatankelembagaan. Penelitiankualitatif yang bersifatcase study inidilakukanmelaluiwawancaramendalamterhadapbeberapainformandan key-informan, sertapendapatdariexperts di bidangSistemJaminanSosialNasional (SJSN) dan SumberDayaManusiaserta data dariberbagailiteratur, yang kemudian di analisismenggunakanSWOT analysis. Hasil analisis dan interpretasiatastemuanpenelitianinimenunjukkanbahwaanalisis SWOT dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat menghasilkanbeberapaalternatifstrategiimplementasipengembanganbudayaorganisasi yang dapatmendukungupayapenguatankelembagaan. Kata Kunci: BudayaOrganisasi, PenguatanKelembagaan, ManajemenSumberDayaManusia, Manajemen, SistemJaminanSosialNasional (SJSN), Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 10 Sep 2019 06:48
Last Modified: 10 Sep 2019 06:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43216

Actions (login required)

View Item View Item