Annissa Dewi Rianti, 144010365 and Dr.Yudhi Koesworodjati,SE.,MPA, Pembimbing 1 (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Hotel Bilique). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
COVER SA DEWI.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak indo.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (634kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 ALHAMDULILLAH.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3 ALHAMDULILLAH.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
DAFPUS BARU.pdf Download (99kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada tamu Hotel Bilique) secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan ada metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 58,2% dan sisanya 41,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 41,4% dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 16,6% sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 07 Sep 2019 02:35 |
Last Modified: | 07 Sep 2019 02:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43047 |
Actions (login required)
View Item |