PENGARUH KOORDINASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG

ADITYA MULYA NUGRAHA, 152010049 (2019) PENGARUH KOORDINASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KECAMATAN COBLONG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
New Doc 2019-09-06_3.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK BAHASA INGGRIS.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1567811841517_BAB I.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK BAHASA SUNDA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pelayanan Publik (Public Service) merupakan pelayanan yang di berikan kepada masyarakat umum yang menjadi warga negara atau secara sah menjadi penduduk negara yang bersangkutan. Setiap pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan dan dipublikasikan sebagai jaminan adanya kepastian bagi penerima pelayanan. Pelayanan publik yang baik dinilai dari tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanannya. Adannya keluhan dan pengaduan dari masyarakat Kecamatan Coblong membuat peneliti melakukan penelitian mengenai pengaruh koordinasi terhadap kualitas pelayanan di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Permasalahan yang ada di Kecamatan Coblong Kota Bandung adalah masalah indikator Bukti Langsung dan Daya Tanggap. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh koordinasi terhadap kualitas pelayanan di Kecamatan Coblong Kota Bandung. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan tipe penelitian deksriptif survey (gambaran). Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, penyebaran angket kepada responden dan studi kepustakaan (literatur). Analisis data dilakukan dengan cara pengujian instrumen yaitu : Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Regresi. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini bahwa Koordinasi terhadap Kualitas Pelayanan pada Kecamatan Coblong Kota Bandung termasuk kategori yang cukup baik. Kesimpulannya, adanya pengaruh antara koordinasi dan kualitas pelayanan pegawai belum sepenuhnya optimal. Kata Kunci : koordinasi, kualitas, pelayanan publik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 07 Sep 2019 02:03
Last Modified: 07 Sep 2019 02:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43039

Actions (login required)

View Item View Item