PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, REPUTASI DARI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2017)

Nova Kapilah, 154020047 and Isye Siti Aisyah, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, REPUTASI DARI SHARIAH GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2013-2017). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

[img]
Preview
Text
1 COVER SKRIPSI FIX BGT.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bismillah BAB I Nova.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bismillah BAB II Nova.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bismillah BAB III Nova.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan .pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaiamana Islamic Corporate Social Responsibility, Reputasi dan Shariah Governance pada bank umum syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan tahun 2013-2017, serta mengetahui pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility, Reputasi dan Shariah Governance terhadap Kinerja Perbankan Syariah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian ini sebanyak 12 bank umum syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan periode 2013-2017. Metode pemilihan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan total 6 bank umum syariah yang memenuhi kriteria. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis dengan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa sebagian besar bank umum syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan periode 2013-2017 Islamic Corporate Social Responsibility termasuk kategori tinggi, untuk Reputasi termasuk dalam kategori rendah, Shariah Governance termasuk dalam kategori tinggi dan Kinerja Perbankan Syariah termasuk dalam kategori sangat rendah. Secara parsial Islamic Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Kinerja Perbankan Syariah, Reputasi berpengaruh terhadap Kinerja Perbankan Syariah dan Shariah Governance berpengaruh terhadap Kinerja Perbankan Syariah. Dan secara simultan Islamic Corporate Social Responsibility, Reputasi dan Shariah Governance berpengaruh terhadap Kinerja Perbankan Syariah. Kata kunci: Islamic Corporate Social Responsibility, Reputasi, Shariah Governance, dan Kinerja Perbankan Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 04 Sep 2019 02:24
Last Modified: 04 Sep 2019 02:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42768

Actions (login required)

View Item View Item