PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PAJAK PRATAMA MAJALAYA

Bhoni Mareta Noor, 152010085 (2019) PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PAJAK PRATAMA MAJALAYA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
BAB I.docx

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (66kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (37kB)
[img]
Preview
Image
lembar pengesahan.jpg

Download (431kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data dan menggambarkan informasi secara jelas tentang pengaruh perilaku birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Berusaha mengembangkan informasi mengenai pengaruh perilaku birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Berusaha menerapkan data dan informasi mengenai pengaruh perilaku birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif berusaha menggambarkan suatu secara deduktif. Data yang dikumpulkan disusun secara sistematis yang menggambarkan fakta pada waktu penelitian berlangsung. Kemudian fakta tersebut dijelaskan dan kemudian dianalisis sesuai dengan teori yang ada sehingga dapat digunakan untuk menguji kebenaran atau data yang ada diolah dan dianalisis lalu diambil kesimpulan sehingga dapat disusun sebuah karya ilmiah. Hal tersebut diperlukan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket, wawancara dengan narasumber dan melakukan observasi langsung ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Setelah berbagai macam data tersebut terkumpul maka langkah selanjutnya yaitu menganalisis data. Karena peneliti mengambil judul mengenai pengaruh maka diberlakukannya uji validitas, uji reliabilitas dan uji regresi dalam proses menganalisis data tersebut. Maka diperoleh hasil sebagai berikut, Pengaruh Perilaku Birokrasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya yakni sebesar 0,875 dengan tingkat epsilon sebesar 0,235 dan dapat dikatakan terdapat pengaruh yang erat. Dengan demikian hipotesis konseptual mengenai Pengaruh Perilaku Birokrasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya dapat dikatakan teruji. Kata kunci: Perilaku, Birokrasi, Kualitas Pelayanan Publik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 03 Sep 2019 03:13
Last Modified: 03 Sep 2019 03:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42689

Actions (login required)

View Item View Item