Pengaruh Kompensasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Yang Berdampak Turnover intention (Studi pada karyawan PT. Kwarsa Hexagon Bandung)

Aldhi Padhilah, NPM : 168020049 (2019) Pengaruh Kompensasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Yang Berdampak Turnover intention (Studi pada karyawan PT. Kwarsa Hexagon Bandung). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel aldhi padhilah.docx

Download (129kB)

Abstract

PT. Kwarsa Hexagon adalah Perusahaan Jasa Konsultan dengan layanan utamannya yaitu dalam kegiatan Studi, Desain Teknis Rinci dan Supervisi Konstruksi. PT. Kwarsa Hexagon bertekad untuk memasuki tahapan strategis menjadi salah satu perusahaan yang menjadi unggulan Regiol. Hal ini embuat penulis tertarik untuk meniliti permasalahan yang ada pada para pegawai di perusahaan ini seperti pada kompensasi yang diberikan, budaya organisasi, kepuasan kerja para pegawainya dan turnover intention yang sering terjadi pada perusahaan ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kompensasi dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja, serta pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intention. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 78 sampel dengen menggunakan rumus Slovin. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, koefisien kolerasi, uji validitasi dan uji realibilitas. Berdasarkan hasil Analisa, hipetesis dalam penelitian ini seluruhnya dterima. Artinya seluruh variable yang diajukan dalam penelitian ini yaitu kompensasi dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja mempunyai kontribusi terhadap turnover intention. Kata kunci :Kompensasi, Budaya organisasi, Kepuasan Kerja dan Turnover Intention.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 24 Aug 2019 07:44
Last Modified: 24 Aug 2019 07:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/42623

Actions (login required)

View Item View Item