Andriana Barkah Nopian, 142040072 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KEDAI KOPI CELLESTIAL LEMBANG KAB. BANDUNG BARAT). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
BAB II.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA1.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
276235_276235_Dok baru 2019-03-19 12.37.30 (1).pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Celestial Coffee adalah sebuah kedai kopi yang berlokasi di kawasan Lembang. Seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Celestial Coffee ini menyediakan berbagai macam seduhan kopi sebagai menu andalannya. Dan sesuai konsepnya, Celestial Coffee ini hanya menyediakan menu minuman kopi dan tak menjual makanan seperti cemilan atau pun makanan berat sebagai teman minum kopi. Jadi Celestial Coffee ini adalah murni kedai kopi yang memanjakan kamu para pecinta kopi. Dalam aktivitas usahanya peneliti menemukan beberapa masalah dalam kualitas produk dan kepuasan konsumen. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kualitas produk minuman kopi terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi cellestial lembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan teknik pengumpulan data berdasarkan observasi non partisipan, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Skor, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linier Sederhana, Korelasi Rank Sperman dan Koefisiensi Determinasi.. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, menunjukan bahwa kualitas produk yang disajikan oleh kedai kopi Celestial semuanya sudah baik, ini artinya kedai dapat memuaskan konsumen yang datang berkunjung, namun ada beberapa aspek yang membuat konsumen sedikit tidak puas untuk berkunjung ke kedai kopi. Hambatan yang dihadapi Kedai Kopi Cellestial dalam kualitas produk kopi adalah Proses produksi yang belum cukup baik. Saran yang dapat diberikan pada pemilik kedai, diharapkan pihak kedai kopi dapat meningkatkan kembali kualitas produksi yang lebih baik sehingga dapat menarik pelanggan baru untuk berkunjung ke kedai kopi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2014 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 19 Mar 2019 07:10 |
Last Modified: | 19 Mar 2019 07:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41893 |
Actions (login required)
View Item |