ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI INDUSTRI WAJIT (Studi Kasus Pada Sentra Industri Wajit di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat)

Moch. Wisnu Rangga Wijaya, 134030022 and Pembimbing I, Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana,Ms and Pembimbing 2, Hj. Neni.M. Santoso.,SE., MSi (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI INDUSTRI WAJIT (Studi Kasus Pada Sentra Industri Wajit di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover pdf.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK pdf.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I - BAB 3 ok.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi produksi produksi industri wajit pada sentra industri wajit di kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat periode 2016-2017. Penelitian ini menggunakan variabel bebas terdiri dari variabel modal kerja (X1), Tenaga Kerja (X2), Bahan Baku (X3) dan variabel terikat produksi (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode statistik deskriptif. Subjek penelitian ini adalah sentra indutri wajit di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat periode 2016-2017. Pengambilan responden dilakukan dengan cara sensus yaitu dengan cara mencatat semua elemen yang diselidiki. Pendekatan analisis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah analisis fungsi produksi Cobb Douglas yang diolah dengan menggunakan program SPSS (Statistica Packages For Social Science). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan seluruh variabel (modal kerja, tenaga kerja dan bahan baku) menujukkan pengaruh secara signifikan terhadap jumlah produksi industri wajit di Kecamatan Cililin pada tingkat kepercayaan 95%. Kata Kunci: Produksi, Modal Kerja, Teanaga Kerja dan Bahan Baku

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 18 Mar 2019 04:21
Last Modified: 18 Mar 2019 04:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41855

Actions (login required)

View Item View Item