Sepri Haryani Nasution, 154010296 and Pembimbing, Dr.H. Popo Suryana, SE.,MSi (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (19kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (441kB) |
|
Text
BAB II .pdf Download (451kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (471kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (139kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (85kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Bober Cafe di Bandung. Bober Cafe merupakan sebuah cafe yang menjual berbagai produk makanan dan minuman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Bober Cafe dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 49.4%. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial store atmosphere lebih besar pengaruhnya daripada promosi. Dimana 35.3% didominasi oleh variabel store atmosphere dan 14.1% oleh variabel promosi penjualan. Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 15 Mar 2019 06:44 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41759 |
Actions (login required)
View Item |