PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG

Sepri Haryani Nasution, 154010296 and Pembimbing, Dr.H. Popo Suryana, SE.,MSi (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOBER CAFE DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (441kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (471kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (139kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (85kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Bober Cafe di Bandung. Bober Cafe merupakan sebuah cafe yang menjual berbagai produk makanan dan minuman. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Bober Cafe dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 49.4%. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial store atmosphere lebih besar pengaruhnya daripada promosi. Dimana 35.3% didominasi oleh variabel store atmosphere dan 14.1% oleh variabel promosi penjualan. Kata Kunci: Store Atmosphere, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Mar 2019 06:44
Last Modified: 15 Mar 2019 06:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41759

Actions (login required)

View Item View Item