PENGARUH LINGKUNGAN KERJA , DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.PAPYRUS SAKTI PAPER MILL BANJARAN BANDUNG

Riska Nurjanah, 144010122 and Pembimbing I, Prof. Dr.H. Azhar Affandi, SE.,MSc (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA , DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.PAPYRUS SAKTI PAPER MILL BANJARAN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (195kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (437kB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (548kB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (469kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (291kB)

Abstract

ABSTRAK Sumber daya manusia adalah sumber daya penggerak yang berpengaruh terhadap sumber daya lainnya dan proses operasional perusahaan. Kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yangdiberikan kepadanya. Kinerja ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah lingkungan kerja, disiplin kerja dan stress kerja. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lingkungan kerja, disiplin kerja dan stress kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi di PT.Papyrus Sakti Paper Mill Banjaran Bandung baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang karyawan dengan jumlah sampel sebanyak 82 orang karyawan.penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data untuk penelitian ini diperoleh melalui kuesioner yang telah diisi oleh responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode analisis linier berganda, analisis kolerasi berganda, analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa lingkungan kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan sebesar 30,1%, disiplin kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap karyawan sebesar 12,2% dan stress kerja memiliki pengaruh signifikan sebesar 17,8%. Variabel yang paling mempengaruhi kinerja karyawan yaitu lingkungan kerja. Lingkungan kerja, disiplin kerja dan stress kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan bagian produksi di PT.Papyrus Sakti Paper Mill Banjaran Bandung sebesar 60,1% sedangkan sisanya sebesar 39,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Stres Kerja dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Mar 2019 10:43
Last Modified: 14 Mar 2019 10:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41658

Actions (login required)

View Item View Item