PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey pada Perusahaan BUMN Sektor Pengolahan di Bandung)

Elvan Nugraha Sukma, 144020028 and Ruslina Lisda, SE.,MSi,AK,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey pada Perusahaan BUMN Sektor Pengolahan di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas sistem, kualitas pelayanan dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada perusahaan BUMN sektor pengolahan di Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sempling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f. Banyaknya populasi dalam penelitian ini adalah 122 orang, sampel peneliti yang digunakan adalah 33 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial kualitas sistem, kualitas pelayanan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Dimana bersarnya pengaruh kualitas sistem sebesar (18,6%), kualitas pelayanan sebesar (39,0%) dan kualitas informasi sebesat (10,9%) terhadap kepuasan sistem informasi akuntansi. Secara simultan kualitas sistem, kualitas pelayanan dan kualitas informasi perbengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi sebesar 68,5%, sedangkan sisanya yaitu 31.5% merupakan pengaruh faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti penulis seperti penggunaan penggunaan sistem (pemakai sistem, kepuasan pemakai) dan net benefit (Individual impact, organization impact). Kata Kunci: Kualita Sistem, Kualitas Pelayanan, Kualitas Informasi, Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Mar 2019 01:47
Last Modified: 12 Mar 2019 01:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41493

Actions (login required)

View Item View Item