Film Dokumenter Biografi Kresnadea Saraga Freestyle Inline skater dari Bandung Dalam Departemen Penyutradaraan. Dedi Sopian; 146020019

Dedi Sopian dan Harry Reinaldi,.S.Sn,.M.Sn (2019) Film Dokumenter Biografi Kresnadea Saraga Freestyle Inline skater dari Bandung Dalam Departemen Penyutradaraan. Dedi Sopian; 146020019. Skripsi(S1) thesis, Fotografi & Film.

[img] Text
lampiran, daftar isi dan abstrak.doc

Download (68kB)
[img] Text
bab 1 dedi.docx

Download (208kB)
[img] Text
bab 2 dedi.docx

Download (37kB)
[img] Text
bab 3 dedi.docx

Download (44kB)
[img] Text
bab 4 dedi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
bab 5 dedi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Penulisan ini mengambil tema tentang biografi seorang atlit freestyle inline skater di kota bandung yang mempunyai ambisi dan semangat yang luar biasa. Permasalahan yang diangkat diantaranya, latar belakang dimana kresnadea saraga dibesarkan oleh bapak angkatnya, serta pendidikan hingga pada puncak karir sebagai pemaian serta kehidupan yang ia jalani, Kisahnya mampu menjadi inspirasi dikalangan anak muda. Tujuan penelitian ini sendiri untuk membuat karya film dokumenter biografi upaya memberi inspirasi. Film dokumenter kami pilih karena menceritakan kembali sebuah kejadian atau realita menggunakan fakta dan data. Metode yang digunakan dalam penelitian tugas akhir ini adalah metode penelitian kualitatif pendekatan historis dengan tujuan untuk memahami secara mendalam dan mendetail pada topik penelitian. Proses pengumpulan data dengan melakukan observasi, wawancara ke beberapa narasumber. Kata Kunci : Film Dokmenter, Biografi, Kresnadea Saraga, Inline Skate.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 11 Mar 2019 07:57
Last Modified: 11 Mar 2019 09:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41452

Actions (login required)

View Item View Item