PENGARUH INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Irfan Firmansyah, 144020027 and Justinia Castellani, SE.,MSi,AK.,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. abstrak.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. bab 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. bab 2.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. bab 3.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (149kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh independensi dan due professional care auditor terhadap kualitas audit pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah propotional random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Jumlah sempel yang diambil sebanyak 43 auditor. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial independensi dan due professional care berpengaruh terhadap kualitas audit. Besarnya pengaruh Independensi sebesar 28,8%, dan due professional care sebesar 37,5% terhadap kualitas audit. Secara simultan independensi dan due professional care terhadap kualitas audit sebesar 63,3%, sedangkan sisanya 33,7% merupakan faktor lain di luar variabel independen yang sedang diteliti, seperti akuntbilitas, kompetensi, time budget preasure, dan pengalaman kerja. Kata Kunci: Independensi, Due Professional Care, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Mar 2019 03:52
Last Modified: 11 Mar 2019 03:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41403

Actions (login required)

View Item View Item