PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP UPAYA PENDETEKSIAN KECURANGAN (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Silva Sheila, 144020082 and R. Muchamad Noch, Drs, M.Ak.,AK.,CA, Pembimbing I (2019) PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP UPAYA PENDETEKSIAN KECURANGAN (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. bab 1.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. bab 2.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. bab 3.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (171kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh skeptisismes professional dan independensi auditor terhadapa upaya pendeteksian kecurangan. Sampel penelitian ini adalah 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menggunakan kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi dalam penelitian ini 109 auditor dan sampelnya 86 auditor sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah metode Simple Random Sampling, metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat dilihat bahwa secara parsial Skeptisisme berpengaruh terhadap upaya pendeteksian kecurangan dengan kontribusi sebesar 38,7%. Independensi auditor berpengaruh terhadap upaya pendeteksian kecurangan dengan kontribusi sebesar 37,8%. Secara simultan skeptisisme professional dan independensi auditor berpengaruh terhadap upaya pendeteksian kecurangan dengan kontribusi sebesar 69,0%. Kata Kunci : Skeptisisme Profesional, Independensi Auditor, Upaya Pendeteksian Kecurangan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Mar 2019 03:47
Last Modified: 11 Mar 2019 03:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41401

Actions (login required)

View Item View Item