PENGARUH ETIKA, KOMPETENSI, DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Meydinia Dwi Aryandini, 144020037 and Dr.H. Sasa S Suratman,SE.,MSIE,Ak,CA, Pembimbing I (2018) PENGARUH ETIKA, KOMPETENSI, DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR (Survey pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Bismillah (REVISI SUP).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II bismillah (REVISI SUP).pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Bismillah (REVISI SUP).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER Sidang akhir.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

ABSTRACK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh antara etika, kompetensi dan pengalaman auditor terhadap skeptisme profesional auditor pada 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengn menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Probability Sampling dengan menggunakan simple random sampling. Analisis statistik yang digunakan adalah uji normalitas, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 88 orang dan sample penelitian menjadi 47 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan antara etika, kompetensi, pengalaman auditor terhadap skeptisme profesional auditor semakin berpengaruh. antara etika, kompetensi, pengalaman auditor secara simultan memberikan pengaruh sebesar 64,6% terhadap skeptisme profesional pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Secara bersama-sama etika, kompetensi dan pengalaman auditor berpengaruh terhadap skeptisme profesional auditor. Kata kunci : Etika, Kompetensi, Pengalaman Auditor, Skeptisme Profesional Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Mar 2019 04:05
Last Modified: 08 Mar 2019 04:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41220

Actions (login required)

View Item View Item