PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Asep Haerul Rahmat, 144010201 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU KUOTA SMARTFREN (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
1. COVER & LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (61kB)
[img] Text
3. BAB I.docx

Download (360kB)
[img] Text
4. BAB II.docx

Download (311kB)
[img] Text
5. BAB III.docx

Download (127kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA & DAFTAR LAMPIRAN.docx

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Kemajuan teknologi internet mengubah cara pandang orang dalam melihat lingkungan sekitar dan dunia dalam era globalisasi, teknologi informasi dan komunikasi merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat dan menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang aktivitas dan berkomunikasi tanpa batasan jarak dan waktu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen kartu kuota Smartfren. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan nonprobability sampling, dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis linier berganda, analisis koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa citra merek dan harga secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 48,1%. Kontribusi pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 19,6% dan kontribusi harga terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 28,4%. Sisanya 51,9 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Maka citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 06 Mar 2019 10:42
Last Modified: 06 Mar 2019 10:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41196

Actions (login required)

View Item View Item