PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA (STUDI PADA PERAWAT DAN BIDAN DI RUANG RAWAT INAP RSIA LIMIJATI BANDUNG )

SURTINIH, NPM : 168020131 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA (STUDI PADA PERAWAT DAN BIDAN DI RUANG RAWAT INAP RSIA LIMIJATI BANDUNG ). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Surtinih_MM - Copy.docx

Download (97kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Komunikasi, Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja. Penelitian dilakukan Perawat dan Bidan Di Ruang Rawat Inap RSIA Limijati Bandung, responden adalah 90 Perawat dan bidan. Hasilnya menunjukkan bahwa pengaruh komunikasi interpersonal, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja adalah sebesar 71.4%, sedangkan sisanya sebesar 28.6% merupakan pengaruh dari faktor yang tidak diamati di dalam penelitian ini. Dimana Komunikasi Interpersonal secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Motivasi terhadap kinerja karyawan sebagian positif dan signifikan dan Lingkungan Kerja pengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Namun, manajemen RSIA Limijati perlu memantau dan mengevaluasi aktivitas kerja karyawan, mengarahkan dan memberdayakan karyawan untuk pelaksanaan Program Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien atau menyediakan fasilitas tenaga kerja atau peralatan yang dapat meningkatkan kinerja pekerjaan karyawan khususnya untuk program peningkatan mutu dan keselamatan pasien. Kata kunci: Komunikasi Interpersonal, Motivasi dan Lingkungan Kerja Karyawan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 04 Mar 2019 09:00
Last Modified: 04 Mar 2019 09:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41094

Actions (login required)

View Item View Item