ANALISIS DAMPAK PINJAMAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI PASAR CICAHEUM KOTA BANDUNG (Studi Kasus Pelaku Usaha Kuliner Nasabah USP Swamitra Kosuppci)

R. Adinda Putra Pratama, 134030032 and Dr. H.R. Abdul Maqin, SE.,MP, Pembimbing I (2018) ANALISIS DAMPAK PINJAMAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI PASAR CICAHEUM KOTA BANDUNG (Studi Kasus Pelaku Usaha Kuliner Nasabah USP Swamitra Kosuppci). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I++.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II++.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III++.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (52kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan modal usaha antara sebelum dan sesudah memperoleh pinjaman kredit USP Swamitra Kosuppci menganalisis perbedaan jam kerja antara sebelum dan sesudah memperoleh pinjaman kredit dari USP Swamitra Kosuppci dan menganalisis perbedaan omzet penjualan antara sebelum dan sesudah memperoleh pinjaman kredit dari USP Swamitra Kosuppci; menganalisis perbedaan keuntungan antara sebelum dan sesudah memperoleh pinjaman kredit dari USP Swamitra Kosuppci. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner dan wawancara kepada 33 responden pedagang di Pasar Cicaheum Kota Bandung‚ nasabah kuliner USP Swamitra Kosuppci dan data sekunder yang diperoleh dari dokumen dan laporan keuangan USP Swamitra Kosuppci yang diperlukan dalam penelitian ini‚ sumber literatur, internet, dokumentasi dan data pendukung lainnya. Untuk mencapai tujuan penelitian‚ dalam melakukan penelitian digunakan alat analisis Uji Beda Berpasangan (Paired Sample t-test) guna mengetahui apakah terdapat perbedaan sebagai dampak dari adanya pemberian pinjaman kredit USP Swamitra Kosuppci dan analisis deskriptif untuk menggambarkan data hasil pengamatan tanpa melakukan uji statistik. Hasil Uji Beda Berpasangan (Paired Sample t-test) menunjukkan‚ bahwa dari 33 responden yang diteliti terlihat adanya perbedaan yang signifikan terhadap modal usaha‚ jam kerja‚ omzet penjualan dan keuntungan yang diperoleh para pedagang di Pasar Cicaheum Kota Bandung nasabah kuliner USP Swamitra Kosuppci. Kata Kunci : Dampak Pinjaman Kredit‚ Pedagang Pasar Cicaheum Kota Bandung Nasabah Kuliner USP Swamitra Kosuppci‚ Penambahan Modal Usaha‚ Jam Kerja‚ Omzet Penjualan‚ Keuntungan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Studi Pembangunan 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Mar 2019 07:50
Last Modified: 04 Mar 2019 07:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41085

Actions (login required)

View Item View Item