ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PEMBENTUKAN NILAI JASA PERGURUAN TINGGI (SURVEY PADA SEKOLAH TINGGI SWASTA DI PRIANGAN TIMUR)

Jajang Sugiat, NPM. 149010013 (2019) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PEMBENTUKAN NILAI JASA PERGURUAN TINGGI (SURVEY PADA SEKOLAH TINGGI SWASTA DI PRIANGAN TIMUR). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Jajang Sugiat_DIM copy.doc

Download (63kB)

Abstract

Jajang Sugiat, Analisis Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Pembentukan Nilai Jasa Perguruan Tinggi. (Survey pada Sekolah Tinggi Swastaa di Priangan Timur) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mengkaji Strategi Bauran Pemasaran Jasa dan Nilai Jasa, serta Pengaruh Startegi Bauran Pemasaran Jasa terhadap Nilai Jasa pada Sekolah Tinggi Swasta di Priangan Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survey penjelasan (Explanatory Survey Method), data dianalisa dengan menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) untuk menjelaskan mengenai hubungan dan pengaruh antar variable manifest maupun analisis konfirmatory. Berdasarkan analisis hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut, Strategi Bauran Pemasaran jasa ada pada kategori Cukup Baik s.d. Baik, Nilai Jasa ada pada kategori Cukup Baik s.d. Baik. Strategi Bauran Pemasaran Jasa berpengaruh secara signifikan terhadap Nilai Jasa pada Sekolah Tinggi Swasta di Priangan Timur. Kata Kunci: Strategi Bauran Pemasaran Jasa dan Nilai Jasa

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 16 Feb 2019 02:57
Last Modified: 16 Feb 2019 02:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40504

Actions (login required)

View Item View Item