Tiara Sofyani, 144010101 and Dr. Undang Juju, SE. MP, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.
|
Text
1. COVER.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Kepuasan konsumen merupakan hal penting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Kondisi ini akhirnya menuntut perusahaan melakukan pengukuran kepuasan agar mengetahui secara detail apa saja yang menjadi faktor kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada situs jual beli online Lazada Indonesia (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitain deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan sebesar 47,61% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan kosumen sebesar 13,6%, pengaruh harga terhadap kepuasan kosumen sebesar 28,6%, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan kosumen sebesar 5,37%, sehingga dapat disimpulkan bahwa harga memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 06 Mar 2019 06:49 |
Last Modified: | 06 Mar 2019 06:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40391 |
Actions (login required)
View Item |