PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 Studi Kasus Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung

M.Iqbal Falahudin, 11.304.0150 (2018) PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 Studi Kasus Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
113040150_M_Iqbal_Falahudin.pdf

Download (207kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id

Abstract

Melalui informasi yang diterbitkan di website orang-orang lebih aware akan suatu isu yang sedang populer di masyarakat, dan melalui website pula seorang pelajar yang ingin melanjutkan jenjang pendidikanya ke sebuah institusi pendidikan tinggi dapat mencari tahu dari website sebuah institusi perguruan tinggi tersebut. Dalam sebuah institusi perguruan tinggi untuk dapat terintegrasi dari satu divisi ke divisi lainnya diperlukan sebuah wadah yang dapat memuat informasi-informasi mengenai mahasiswa, dengan website lah informasi-informasi tersebut dapat di simpan. Mahasiswa akan sangat terbantu dengan sebuah website yang di dalamnya memuat informasi-informasi yang berkaitan dengan akademiknya, sehingga akan lebih optimal dan efisien dalam masalah waktu dan tenaga ketika akan menginput data diri. Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan Bandung merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, untuk menunjang aktifitas-aktifitas dalam hal akademiknya di bantu dengan sebuah website yang bernama SITU (Sistem Informasi Terpadu Universitas Pasundan) akademik, dengan website SITU akademik memudahkan staf-staf untuk memberika informasi-informasi terkait akademik mahasiswa seperti, nila-nilai, status, kartu rencana studi (KRS) dan lain-lainnya. Sebaliknya, mahasiswa pun akan dengan mudah untuk melihat informasiinformasi yang diberikan pihak kampus di dalam website serta dapat di akses kapan saja dan dimana saja. Kata kunci : pengukuran kepuasan, layanan website, webqual 4.0.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2018
Depositing User: Irwan Kustiawan Kosasih
Date Deposited: 26 Oct 2018 08:03
Last Modified: 26 Oct 2018 08:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39964

Actions (login required)

View Item View Item