Pengaruh Kompetensi Dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Afektif Dan Dampaknya Pada Kinerja Pegawai ” (Studi Kasus Pada Cabang Pelayanan Pendapatan (CPPD) Wilayah Kota I Bandung Pajajaran )

Enung Neni Meliani, NPM : 158020147 (2018) Pengaruh Kompetensi Dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Afektif Dan Dampaknya Pada Kinerja Pegawai ” (Studi Kasus Pada Cabang Pelayanan Pendapatan (CPPD) Wilayah Kota I Bandung Pajajaran ). Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Atikel Enung.docx

Download (98kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitianini di lakukanumtukmengetahuipelayananterhadapmasyarakat yangmerupakan salah satufungsipenting,. Pada hakekatnyatugaspokokpemerintahsebagaiorganisasipublikadalahmemberikanpelayanankepadamasyarakat, sehinggaaparatpemerintahmemilikikewajiban dan tanggungjawabuntukmemberikanpelayananpublikdenganbaik dan dapatmemuaskansemuapihak. Terselenggaranyapelayananpublik yang profesionalmerupakantanggungjawabbersamaantarapemerintah dan masyarakat, karenamendapatkanpelayanan yang memuaskanmerupakanhakmasyarakat yang harus di penuhi oleh pemerintah. Rekapitulasijawabanmemberikannilai rata-rata variabelkompetensikaryawansebesar 3,96, yang berartikompetensikaryawandi Kantor CPPD wilayahkota Bandungpajajaran yang terdiridaridimensipengetahuan, keterampilan, konsep dan nilai, karakterpribadi dan motif diinterpretasikandalamkriteriatinggi. Dari dimensi-dimensitersebutdimensi motif memberikansumbangsih yang paling tinggidengan total nilai 4,02 sedangkandimensikarakteristikpribadimemberikansumbangsih paling rendahdengan total nilai 3,91.jawabanmengenaibudayaorganisasikaryawan di Kantor CPPD wilayahkota Bandung pajajaran. Rekapitulasijawabanmemberikannilai rata-rata variabelbudayaorganisasisebesar 3,86, yang berartibudayaorganisasidi Kantor CPPD wilayahkota Bandungpajajaran yang terdiridaridimensiinvolvement, consistency, adaptability dan mission Gambarankeseluruhanjawabanmengenaikomitmenafektif di Kantor CPPD wilayahkota Bandung pajajaran. Rekapitulasijawabanmemberikannilai rata-rata variabelkomitmenafektifsebesar 3,89, yang berartikomitmenafektif di Kantor CPPD wilayahkota Bandung pajajaran yang terdiridaridimensiketerlibatanemosional, identifikasi dan pastisipasidiinterpretasikandalamkriteriatinggi. Dari dimensi-dimensitersebutdimensiKeterlibatanemosionalmemberikansumbangsih yang paling tinggidengan total nilai 4,90 sedangkandimensipartisipasimemberikansumbangsih paling rendahdengan total nilai 3,88. Rekapitulasijawabanmemberikannilai rata-rata variabelkinerjapegawaisebesar 3,80, yang berartikinerjapegawai di Kantor CPPD wilayahkota Bandung pajajaran yang terdiridaridimensisarana, prasarana dan prilakukerjadiinterpretasikandalamkriteriatinggi. Dari dimensi-dimensitersebutdimensi SKP memberikansumbangsih yang paling tinggidengan total nilai 3,85 sedangkandimensiprilakukerjamemberikansumbangsih paling rendahdengan total nilai 3,77.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 24 Oct 2018 10:47
Last Modified: 24 Oct 2018 10:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39855

Actions (login required)

View Item View Item