PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN KERJA DAN KOMPETENSI IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (SURVEY PADA BUMNIS PERTAHANAN DI JAWA BARAT)

Bambang Murtiyoso, NPM : 149010002 (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN KERJA DAN KOMPETENSI IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (SURVEY PADA BUMNIS PERTAHANAN DI JAWA BARAT). Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
Artikel Bambang Murtiyoso.docx

Download (56kB)

Abstract

Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Budaya Organisasi, Komitmen Kerja dan Kompetensi Implikasinya pada Kinerja Karyawan ( Survei Pada BUMNIS Pertahanan di Jawa Barat ), dibimbing oleh Prof. Dr. H.M. Didi Turmudzi, M.Si sebagai Promotor dan Prof. Dr. H. Azhar Affandi, SE., M.Sc sebagai Co-Promotor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Kepemimpinan Transformasional terhadap Budaya Organisasi, Komitmen Kerja dan Kompetensi Implikasinya pada Kinerja Karyawan. Penelitian ini disusun dalam bentuk Proportional Cluster Random Sampling dan ukuran sampel ditetapkan sebanyak 120 responden. Adapun metode analisisnya menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial, baik secara langsung maupun tidak langsung dari variabel Kepemimpinan Transformasional terhadap Budaya Organisasi sebesar 71,3%, Kepemimpinan Transformasional terhadap Komitmen sebesar 68,4%, Kepemimpinan Transformasional terhadap Kompetensi sebesar 37,8%, Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan sebesar 32,1%, Komitmen terhadap Kinerja Karyawan sebesar 25,6%, Kompetensiterhadap Kinerja Karyawan sebesar 25,2%. Secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Budaya Organisasi, Komitmen, Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan sebesar 82,9%. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Kompetensi, Kompensasi, Komitmen, Budaya Organisasi dan Kinerja Dosen.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 22 Oct 2018 08:24
Last Modified: 22 Oct 2018 08:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39546

Actions (login required)

View Item View Item