MEDIA RELATIONS HOTEL BIDAKARA GRAND SAVOY HOMANN

ALMYRA RESYA, 142050454 (2018) MEDIA RELATIONS HOTEL BIDAKARA GRAND SAVOY HOMANN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (67kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img] Text
ABSTRAK (sunda).docx

Download (145kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan pustaka.docx

Download (30kB)
[img] Text
Cover new.docx

Download (69kB)
[img]
Preview
Image
eb68e9e2-f822-4c1a-b7f7-73f51d2b34ca.jpg

Download (94kB) | Preview
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (117kB)

Abstract

ABSTRAK Hotel Grand Bidakara Savoy Homann Bandung adalah salah satu Hotel terbaik di Kota Bandung, dengan seluruh sejarah yang dialaminya. Tetapi, hal itu tidak menjadikan Hotel Savoy Homann menjadi bebas persaingan. Salah satu upaya untuk tetap berjaya di bisnisnya, Savoy Homann menggunakan Service Relations kepada para tamunya untuk digunakan. Seluruh kegiatannya bertujuan untuk mengelola hubungan baik antara pihak Hotel dengan tamunya. Tujuan penulis menuliskan Laporan ini adalah untuk memenuhi syarat kelulusan Mata Kuliah Seminar dan Aplikasi Kehumasan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan, serta untuk mempraktekan teori komunikasi yang telah penulis dapatkan sebelumnya ke dunia kerja di bagian Public Relations yang juga mengerjakan jobdesc untuk mengelola Customer Relations di Hotel Grand Bidakara Savoy Homann Bandung. Kegiatan yang dilakukan Penulis hampir meliputi seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Public Relations Officer di Hotel Grand Bidakara Savoy Homann Bandung. Hal tersebut diantaranya: Penulisan Aplogize Letter, Social Media Administration, Membuat Press Release, dan lain sebagainya. Penulis menjelaskan tugas fungsi Public Relations di Hotel Bidakara Savoy Homann yang dilakukan selama kurang lebih sebulan. Dalam menjalankan tugas, Penulis mengamati segala sudut kegiatan komunikasi yang dilakukan di Hotel Savoy Homann, dan mengamatinya dengan analisa SWOT yang bertujuan untuk merencanakan strategi yang harus dilakukan dalam menghadapi kondisinya. Di dalam Laporan ini, Penulis menemukan adanya kekuatan dan kelemahan dari kegiatan yang dilakukan Public Relations serta mengungkapkan beberapa usulan peningkatan pelayanan dari hasil analisa yang Penulis lakukan berdasarkan dari Kegiatan KKPT ini

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 11 Oct 2018 04:45
Last Modified: 11 Oct 2018 04:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38584

Actions (login required)

View Item View Item