PENGARUH PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BIDANG PEMBINAAN DAN INFRASTRUKTUR OLAHRAGA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA BANDUNG

MUHAMMAD RIZAL MUTTAQIEN, 142010081 (2018) PENGARUH PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI BIDANG PEMBINAAN DAN INFRASTRUKTUR OLAHRAGA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (34kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
Bab 1.docx

Download (67kB)
[img] Text
Bab 2.docx

Download (49kB)
[img]
Preview
Image
IMG_20181009_132348.jpg

Download (2MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, diperoleh kenyataan bahwa masih rendahnya tingkat produktivitas kerja pegawai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan, mengembangkan, dan menerapkan data dan informasi tentang pengawasan dan produktivitas kerja pegawai, serta untuk mengetahui hambatan-hambatan dalam pelaksanaan fungsi pengawasan terhadap produktivitas kerja pegawai, serta usaha untuk meningkatkan dan juga mendapatkan gambaran nyata tentang usaha yang dilakukan. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif analysis, dengan menggunakan statistik non parametik berdasarkan regresi, serta untuk mengetahui berdasarkan pengaruh Pengawasan Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Bidang Pembinaan dan Infrastruktur Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung. Untuk pengumpulan data dilakukan melalui kepustakaan dan penelitian lapangan meliputi observasi, wawancara, dan angket. Hasil analisis berdasarkan uji menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pengawasan terhadap produktivitas kerja pegawai sebesar 80,6% dan dikatakan terdapat pengaruh yang erat dan searah, sehingga dapat dikatakan apabila pengawasan berjalan dengan baik maka produktivitas kerja pegawai akan baik pula, begitu juga sebaliknya apabila produktivitas kerja pegawai berjalan dengan baik maka pengawasan akan baik dengan besar hubungan 80,6% dengan kondisi yang menunjukan hubungan yang positif. Kesimpulan baru pembahasan bahwa pengaruh antara pengawasan terhadap produktivitas kerja pegawai terdapat pengaruh yang erat diantara keduanya. Berarti tidak sepenuhnya (variabel terikat) produktivitas kerja tidak hanya berhubungan dengan (variabel bebas) yaitu pengawasan, namun terdapat faktor-faktor lain yang berhubungan dengan kinerja yang dapat di prediksi sebesar 19,4% dengan demikian Hipotesis konseptual sudah teruji.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 Oct 2018 07:11
Last Modified: 09 Oct 2018 07:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38279

Actions (login required)

View Item View Item