STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP VOILA CHICDI KOTA CILEGON

Shella Rizkia, 142050238 (2018) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP VOILA CHICDI KOTA CILEGON. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Image
image_123986672.JPG

Download (1MB) | Preview
[img] Text
COVER (1).docx

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 1 BUAT PERPUS.docx

Download (24kB)
[img] Text
BAB 2 BUAT PERPUS.docx

Download (119kB)

Abstract

Skripsiiniberjudul “Strategi Marketing Public Relations Online Shop Voila Chic di Kota Cilegon”.Penelitian ini dibuat berdasarkan pemikiran bahwa Online Shop Voila Chic yang belum lama berdiri memerlukan strategi-strategi yang baik untuk memenangkan persaingan dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada online shop Voila Chic, mengetahui strategi Marketing Public Relationspada Voila Chic untuk memenangkan persaingan di tengah menjamurnya bisnis hijab di online shop. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Penulis melakukan pengumpulan data-data dengan wawancara mendalam dengan pihak-pihak terkait, observasi langsung dan juga dengan melakukan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Public Relations Online Shopdidorong untuk melakukan promosi di media sosial instagram, Public Relations online shop harus mengetahui bagaimana caranya untuk menarik konsumen seingga mereka membeli produk yang dijual. Kegiatan promosi dan iklan juga dilakukan untuk meberi informasi tentang keberadaan seputar produk dan meningkatkan penjualan. Untuk memasuki dunia pemasaran, online shop Voila Chic melakukan beberapa cara seperti Endorse atau Paid promote ke selebgram, memang biaya tersebut tidaklah murah tetapi cara tersebut sangkat efektif untuk penjualan seputar produk agar menarik followers lebih banyak dan membuat produk yang dijual semakin eksis. Kesimpulan dari penelitian ini, konsistensi dan persistent adalah kata yang tepat dalam memasarkan sebuah produk hijab.Voila Chic selalu ingin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap pelayanannya, sehingga konsumen betah dan selalu nyaman untuk berbelanja online di Voila Chic. Untuk menarik konsumen , Voila Chic menawarkan harga yang sangat affordable dengan kualitas bahan terbaik, sehingga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan Voila Chic.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 08 Oct 2018 06:01
Last Modified: 08 Oct 2018 06:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37904

Actions (login required)

View Item View Item