Mokhamad Ricky Nugraha, 134010045 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOPI PANGGANG DAGO. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1. Cover FIX.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN fix.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK fix.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I FIX (new dt).pdf Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II FIX.pdf Download (694kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III FIX.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA fix.pdf Download (258kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Panggang Dago. Kopi Panggang Dago merupakan sebuah coffee shop yang menjual berbagai produk minuman berupa kopi dan juga makanan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen Kopi Panggang Dago dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 54,30%. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial lokasi lebih besar pengaruhnya daripada promosi. Dimana 30,0% didominasi oleh variabel lokasi dan 24,3 % oleh variabel promosi. Kata Kunci: Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 06 Oct 2018 10:27 |
Last Modified: | 06 Oct 2018 10:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37805 |
Actions (login required)
View Item |