Taufiq Ramadhan, 134010114 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Syndicate Barbershop Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahaan.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text
bab1 taufiq ramadhan.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
bab2 taufiq ramadhan.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text
bab3 taufiq ramadhan.pdf Download (607kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Syndicate Barbershop Bandung). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Syndicate barbershop Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan secara simultan adalah sebesar 56,6%. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,066 dan koefisien determinasi sebesar 11,9%. Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,482 dan koefisien determinasi sebesar 44,7% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 06 Oct 2018 09:45 |
Last Modified: | 06 Oct 2018 09:45 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37803 |
Actions (login required)
View Item |