DEDE IMAM, 142050104 (2018) PERSEPSI MASYARAKAT KOTA BANDUNG MENGENAI IKLAN MOTOR RETRO CLASIC KAWASAKI W-SERIES DI MEDIA TELEVISI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (87kB) |
||
|
Image
FullSizeRender.jpg Download (1MB) | Preview |
|
Text
1. COVER.docx Download (57kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (42kB) |
||
Text
3. ABSTRACT 3 BAHASA.docx Download (22kB) |
Abstract
PenelitianiniberjudulPersepsiMasyarakat Kota Bandung MengenaiIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series di Media Televisi.TujuandiadakanpenelitianiniadalahuntukmelihatsebaikapaPersepsiMasyarakatpadaiklan Motor Retro ClassicKawaski W-series di Televisi, danbagaimanapenerapandariiklantersebutapakahmasyarakattertarikpadaprodukatautidak. Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatifmetodedeskriptif, data yang diperolehmelaluiwawancaramendalamkepada 10 informandariberbagaikalanganmasyarakatdankepada 2 informanahliakademisijugadisertaimelaluistudipustaka. BerdasarkanhasilpenelitianPersepsiMasyarakat Kota Bandung MengenaiIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series di Media Televisimakadiperolehhasilbahwaiklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series sudahterlihatmenarikolehmasyarakat.Hampirseluruhinformanmemberikatpersepsiataurespon yang positifterhadapIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series.Interpretasi yang didapatkanmelaluipenayanganReealitasantaragayahidupdankebutuhanjugakonsep yang sangatmaskulindaneksklusif yang ditampilkanolehIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series. Reaksidarimasyarakatdapatdilihatdarikeinginanmasyarakatuntukmembeliatautidak, dansetelahdilakukanpenelitianhasilnyaadalahhampirseluruhinformanmemilikiminatmembeli Motor Retro Classic Kawasaki W-series.Karenadibantudengankonsepiklan yang dibuatsecara adventure yang menggabungkanantaragayahidupdankebutuhanmembantumerekamemahamipesanapa yang ingindisampaikanolehIklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series kepadamasyarakatdanmampumendorongmerekauntukmenggunakan motor terbarudari Kawasaki. Hal-hal yang inginpenelitirekomendasikansebagaibahanmasukanbagi Kawasaki yaitumerekaharuskonsistenterhadappenayanganiklannya di televisi, merekaharuslebihmemperhatikan jam tayangnyaiklantersebut di televisi. Dan jugatantangankedepannya Kawasaki harusbisamemprtahankansetiapiklanproduk-produk lain agar iklannya pun samasuksesdenganiklan Motor Retro Classic Kawasaki W-series dalammempersuasipesaniklannyatersampaikankepadamasyarakat
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 06 Oct 2018 02:17 |
Last Modified: | 06 Oct 2018 02:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37642 |
Actions (login required)
View Item |