Lintang Nirvana Aninditha, 144010002 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KASUR MEREK CENTRAL (Survei Pada Pembeli Kasur Merek Central di Distributor Toko Kasur Garuda Jaya Bandung. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
COVER SKRIPSI FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN LINTANG.pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRAK INDO FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRAK ENGLISH FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
BAB I FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
BAB II FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
BAB III FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIX (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN).pdf Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KASUR MEREK CENTRAL (Studi Kasus Pada Pembeli Kasur Merek Central di Distributor Toko Kasur Garuda Jaya Bandung) Disusun Oleh : Lintang Nirvana Aninditha 144010002 Pembimbing Skripsi Oleh : Dr. H. Popo Suryana, SE., M.Si Peneitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kasur merek Centra di ditributor toko kasur Garuda Jaya Bandung. Besarnya populai pada distributor toko kasur Garuda Jaya Bandung sebanyak 192 responden, maka peneliti menggunakan sampel sebanyak 66 responden dari jumlah populasi yang ada. Penyebarannya menggunakan teknik accidental sampling. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Skala pengukurannya menggunakan skala ordinal. Sedangkan untuk metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji hipotesis simultan (Uji F),uji hipotesis parsial (Uji T), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kasur merek Central pada distributor toko kasur Garuda Jaya Bandung. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh kualitas produk sebesar 57,68% dan harga sebesar 36,13% terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 93,8% terhadap keputusan pembelian konsumen kasur merek Central pada distributor toko kasur Garuda Jaya Bandung, sehingga sisanya 6,2% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 08:41 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 08:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36577 |
Actions (login required)
View Item |