Nurul Pratiwi, 144010029 and Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AMIDIS (Survei Pada Pembeli Amidis di Distributor Jatinangor Kabupaten Sumedang). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
COVER.pdf Download (0B) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN NURUL.pdf Download (0B) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (0B) |
|
Text
BAB I.pdf Download (0B) |
|
Text
BAB II.pdf Download (0B) |
|
Text
BAB III.pdf Download (0B) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Amidis (Survei Pada Pembeli Amidis Di Distributor Jatinangor Kabupaten Sumedang). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah sampling non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 100 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini mengungkapkan bahwa citra merek Amidis berada pada kategori cukup baik, promosi Amidis berada pada kategori cukup baik, keputusan pembelian berada pada kategori cukup baik, dan pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 52,12% dan sisanya sebesar 47,88% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 08:29 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 08:29 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36576 |
Actions (login required)
View Item |