KEBIJAKAN WAR AGAINST GLOBAL TERRORISM AMERIKA SERIKAT: ANALISIS PENGGUNAAN SERANGAN MILITER AMERIKA SERIKAT TERHADAP REZIM TALIBAN DAN AL-QAEDA DI AFGANISTAN

Djohan, 012030174 (2018) KEBIJAKAN WAR AGAINST GLOBAL TERRORISM AMERIKA SERIKAT: ANALISIS PENGGUNAAN SERANGAN MILITER AMERIKA SERIKAT TERHADAP REZIM TALIBAN DAN AL-QAEDA DI AFGANISTAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
Cover.doc

Download (25kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.doc

Download (41kB)
[img] Text
Bab 2.doc

Download (122kB)
[img] Text
Bab 1.doc

Download (174kB)
[img] Text
Abstrak.doc

Download (28kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.doc

Download (20kB)

Abstract

Abstrak Penelitian yang diberi judul Kebijakan Anti Terrorisme Amerika Serikat Terkait Dengan Penggunaan Serangan Militer Amerika Serikat terhadap Rezim Taliban Dan Al-Qqeda Di Afghanistan dimaksudkan untuk mendeskripsikan secara analitis mengenai bagaimana kebijakan anti terorisme yang dicanangkan Amerika Serikat pasca kejadian 11 September 2001 dan bagaimana kebijakan politik luar negeri Amerika Serikat terhdap Afghanistan sampai serangan militer yang ditujukan terhadap Rezim Taliban dan Jaringan Teroris Al-Qaeda di tanah Afghanistan. Dilihat dari analisis datanya, maka penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatifyang melibatkan data-data yang bersifat non-matematis (Non-Mathematical Data Analyzing) dengan pemakaian organisasi pemikiran yang bersifat induktif. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan adalah studi dokumen dan kepustakaan dengan sumber-sumber dari buku teks, jurnal, dan surat kabar serta pengumpulan data dari internet. Dari penelitian yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa peristiwa pemboman World Trade Center dan gedung Pentagon pada 11 September 2001 merupakan awal mula dari kebijakan Anti-Terrorisme Amerika Serikat. Kemarahan pemerintah Amerika Serikat menghasilkan suatu keputusan bulat untuk menghancurkan teroris sampai ke akar-akarnya. Dan hasilnya adalah serangan militer terhadap Rezim Taliban dan Jaringan Teroris Al-Qaeda di tanah Afghanistan yang menolak untuk menyerahkan Osama Bin Laden yang di cap sebagai biang teroris seluruh dunia.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 15 Aug 2018 04:28
Last Modified: 15 Aug 2018 04:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35440

Actions (login required)

View Item View Item