Mita Siti Maelani, 142050068 (2018) PROMOSI IKLAN WEB SERIES “SORE” MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Image
LEMBAR PERSETUJUAN.JPG Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II (DONE).pdf Download (739kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (DONE).pdf Download (383kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “PROMOSI IKLAN WEB SERIES “SORE” MELALUI MEDIA SOSIAL” Studi Fenomenologi Mengenai Promosi Iklan Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” Tropicana Slim Melalui Media Sosial YouTube. Tujuan dan kegunaan penelitian ini adalah mengetahui Fenomena kegiatan promosi pada Web Series melalui media sosial YouTube, bagaimana motif informan untuk menonton Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” untuk mengetahui produk Tropicana Slim, tindakan informan setelah menonton Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” di jadikan sebagai media promosi dan bagaimana makna Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” di jadikan sebagai media promosi bagi para informan. Metode penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah fenomenologi, dengan tipe penelitian yang bersifat kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kepustakaan dan studi lapangan yaitu observasi lapangan dan wawancara mendalam. Pemilihan informan dilakukan melalui proses pengamatan. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa motif informan informan untuk menonton Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” untuk mengetahui produk Tropicana Slim karena penonton tertarik akan cerita yang ada pada Web Series tersebut dan pada kegiatan mengiklankan produk Tropicana Slim tidak mengganggu jalan cerita pada Web Series selain menghibur tayangan Web Series ini memberikan pesan yang positif. Tindakan yang dilakukan informan setelah menonton Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” ialah mencoba menggunakan produk Tropicana Slim, selain itu informan juga mulai menerapkan pesan yang disampaikan dari Web Series tersebut yaitu menjaga kesehatan Makna dari Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” di jadikan sebagai media promosi bagi informan ialah kita di sadarkan bahwa perkembangan teknologi kini semakin canggih yang mendorong para perusahaan untuk semakin berkreasi dalam hal mempromosikan produknya. Terbukti salah satunya dengan kemunculan Web Series SORE “Istri dari Masa Depan” dari perusahaan Tropicana Slim. Hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, yaitu agar perusahaan Tropicana Slim dapat mengoptimalkan kegiatan promosinya agar para konsumen mengetahui keunggulan produk ini lebih dalam.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 14 Aug 2018 06:00 |
Last Modified: | 14 Aug 2018 06:00 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/35385 |
Actions (login required)
View Item |