Hengki Bastian, 142050174 (2018) STRATEGIBRANDING UNIVERSITAS PASUNDAN MELALUI DUTA KAMPUS. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB 1.docx Download (33kB) |
||
Text
ABSTRACT.docx Download (22kB) |
||
Text
BAB 2.docx Download (74kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.docx Download (29kB) |
||
|
Image
lembar pengesahan.jpg Download (142kB) | Preview |
|
Text
COVER.docx Download (195kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul “STRATEGI BRANDING UNIVERSITAS PASUNDAN MELALUI DUTA KAMPUS” bertujuanuntukmengetahuiPersepsi, Kognisi, MotivasidanSikapMahasiswaUniversitasPasundanMengenai Citra UniversitasPasundanMelalui Duta kampus. Metodepadapenelitianinimenggunakanmetodekualitatifdenganpenggunaanteoricitradari Frank Jefkins.Penelitiinimenggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, studikepustakaan, danwawancaramendalam.Teknikanalisis data padapenelitikualitatifinidilakukanbeberapatahapanyaitureduksi data, penyajian data, danpenarikankesimpulan. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwadutakampusmampumenunjangbranding kampusUniversitasPasundandarikegiatan – kegiatan yang dilakukanolehdutakampus. Yang menghasilkansuatupersepsi yang baikbagimahasiswaUniversitaspasundanmaupunmasyarakat. KesimpulandaripenelitianmenunjukkanbahwastrategibrandingkampusUniversitasPasundanmelaluidutakampusmampumenghasilkanopini yang positif, walaupunsuatubranding yang dilakuanolehUniversitasPasundanbukanhanyamelaluidutakampussajatetapibanyakpenunjanglainnyasepertiAkreditasikampus, guru besar, tempat yang strategisdanjugajelinankerjasama yang dilakukanolehUniversitasPasundandenganpihakluar.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 03:22 |
Last Modified: | 31 Jul 2018 03:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34299 |
Actions (login required)
View Item |